Buka Puasa di Bukit Amaish Aja

Selamat datang di tanah kelahiran presiden ke 3 Republik Indonesia adalah tulisan yang menyambut kami ketika pertama kali masuk di pintu gerbang kota Pare-pare provinsi Sulawesi Selatan.

Kali ini saya dan sobat traveler akan mengunjungi salah satu cafe sekaligus resto yang tengah hitz di Pare-pare sejak awal ramadan tahun 2021 ini. Namanya adalah BUKIT AMAISH yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman No.73 tepat di samping salah satu rumah makan palekko Cafe Reza.

Tempat ini memiliki daya tarik tersendiri dibanding dengan cafe-cafe lain karena lokasinya yang terletak di ketinggian membuatnya menjadi salah satu pilihan tempat untuk menikmati sunset di tanah kelahiran bapak Habibie.

Selain itu tempat ini juga menyuguhkan makanan yang enak dengan rasa rumahan yang membuat kamu rindu dengan suasana makan bareng keluarga dirumah.

Kami berangkat pukul 16.00 Wita dari Kabupaten Barru, pasalnya kami tidak ingin telat untuk menikmati pemandangan sunset di Bukit Amaish sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Ada dua pilihan tempat buat kamu yang ingin menikmati sunset di Bukit Amaish yaitu lokasi outdoor dibawah langit langsung serta indoor.

Kami memilih tempat outdoor karena ingin merasakan sensasi makan dibawa sinar rembulan disertai pemandangan kota Pare-pare yang indah dari atas. Namun, berhubung karena hujan turun secara tiba-tiba kami terpaksa harus berpindah ke lokasi indoor.

Beruntungnya karena kami mendapatkan tempat tepat di lantai 3 membuat pemandangan kota Pare-pare dan gemerlap lampunya terlihat lebih jelas malam itu

So, buat kamu yg ingin ke Bukit Amaish saya beri rating 8,5 untuk tempat baru dan menarik di Kota Pare-pare ini, berikut detail loakasi tentang Bukit amais:

Nama – Bukit Amaish
Alamat – Jl. Jenderal Sudirman No.73, Cappa Galung, Kec. Bacukiki Bar., Kota Parepare, Sulawesi Selatan 91125
Waktu : Senin-Jum’at Pukul 11 Am – 4 Pm

Bukit Amaish

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *